Usai Depak Madrid, Ajax Siapkan Kejutan Lain di Liga Champions

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Performa luar biasa diperlihatkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions. Mereka berhasil menyingkirkan tim unggulan sekaligus juara bertahan dalam tiga musim terakhir, Real Madrid.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Ajax lolos dengan agregat 5-3. Mereka sempat kalah 1-2 di leg 1, namun mampu membalas dan membalikkan keunggulan dengan kemenangan 4-1 di pertemuan kedua.

Bek andalan Ajax, Matthijs de Ligt, langsung sesumbar usai berhasil mengalahkan Madrid. Dia menegaskan bila The Amsterdamers masih akan memberikan kejutan lain di Liga Champions musim ini.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

"Madrid adalah juara bertahan. Kami sebelumnya pernah menyulitkan Bayern Munich. Saya bisa bilang, kami belum selesai sekarang," tegas de Ligt.

Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Deretan Angka di Balik Musim Fenomenal Bayer Leverkusen, Juara Bundesliga Tanpa Terkalahkan

Soal kemenangan besar di Santiago Bernabeu, de Ligt mengaku sudah merancang semuanya bersama tim. Mereka percaya diri mampu merepotkan Madrid dengan gaya menyerang yang diterapkan, sepert halnya di leg 1.

"Kami mau bermain menyerang dari awal, seperti sudah direncanakan. Madrid juga memberikan ruang. Kami sudah memperlihatkan yang bisa dilakukan," lanjut dia, seperti dikutip Goal. (ren)

Manchester City juara Premier League 2024/25

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Berita mengenai klasemen akhir Premier League menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Senin 20 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024