Jelang Lawan Juventus, Atletico Madrid Risih dengan Wasit

Atletico Madrid vs Juventus
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bjorn Kuipers ditunjuk menjadi wasit pada pertandingan Juventus melawan Atletico Madrid. Hal ini ternyata membuat kubu Los Colchoneros kurang senang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sudah pasti ada alasan kuat dari Atletico. Mereka tidak senang dengan Kuipers karena merupakan wasit yang memimpin duel final Liga Champions melawan Real Madrid pada 2014 silam.

Pada pertandingan itu Atletico kalah dan gagal meraih gelar. Tidak cukup sampai di situ, tim asuhan Diego Simeone itu semakin risih setelah tahu Roberto Rosetti yang notabene adalah orang Italia merupakan sosok di balik penunjukan wasit asal Belanda tersebut, seperti diberitakan Marca.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Merunut ke belakang, Juventus juga tidak serta merta girang dengan pemilihan Kuipers. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri pada 2012 pernah dibuat frustrasi wasit tersebut karena timnya kala itu, AC Milan, diganjar penalti melawan Barcelona hingga akhirnya tersingkir dari Liga Champions.

Bjorn Kuipers

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Laga Juventus kontra Atletico dipastikan akan berjalan sengit. Tuan rumah wajib mengejar defisit dua gol pada leg 2 babak 16 besar ini.

Diketahui pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Juventus takluk 0-2 dari Atletico. Artinya, bila mau langsung lolos, Bianconeri harus menang dengan selisih setidaknya tiga gol. (One)

Pemain muda Arsenal, Chido Obi

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Pelatih Arsenal U-18 Jack Wilshere mengatakan Chido Obi mendapatkan imbalan atas kerja keras yang dia lakukan. Bocah super Arsenal sedang ramai dibicarakan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024