Belanda, Jangan Anggap Remeh Jerman

Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman.
Sumber :
  • Twitter/@OnsOranje

VIVA – Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, meminta para pemainnya tidak menganggap remeh Jerman saat kedua tim berduel, akhir pekan ini.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Belanda akan menjamu Jerman di Johan Cruiyff Arena dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin dini hari, 25 Maret 2019.

Seperti diketahui, Belanda pernah melumat Jerman tiga gol tanpa balas pada 14 Oktober 2018 lalu di ajang UEFA Nations League.

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

Dan Belanda juga dalam kepercayaan diri tinggi usai menang besar 4-0 atas Belarusia di laga perdana kualifikasi, Jumat kemarin.

Namun, Jerman menurut Koeman, tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab Jerman memiliki skuat berkualitas yang bisa menyulitkan Belanda di laga nanti.

Belanda Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Gasak Norwegia

"Kami menyadari harus dalam performa terbaik (untuk mengalahkan Jerman)," kata Koeman dilansir Soccerway, Minggu, 24 Maret 2019.

"Karena Jerman memiliki para pemain sangat bagus yang dapat membuat kami menderita (di pertandingan nanti)," lanjutnya. (ase)

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022