Kecewanya Edin Dzeko Usai Bosnia Ditekuk Italia

Striker Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko (tengah).
Sumber :
  • https://twitter.com/azzurri

VIVA – Hasil negatif diraih Bosnia-Herzegovina di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J. Mereka takluk 1-2 dari Italia di Allianz Stadium, Turin, Rabu dini hari WIB, 12 Juni 2019.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Bosnia sebenarnya sempat unggul lebih dulu di menit 32, lewat aksi Edin Dzeko. Namun, Italia membalikkan kedudukan lewat gol Lorenzo Insigne (49') dan Marco Veratti (86').

Hasil ini menimbulkan kekecewaan dari penyerang Bosnia, Edin Dzeko. Pemain AS Roma ini menilai Bosnia seharusnya bisa meraih hasil imbang.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

"Hasil ini sangat disayangkan. Kami pantas meraih hasil lebih baik dan hasil imbang sebenarnya lebih adil. Italia memang bermain lebih baik dan dalam kondisi fisik yang bagus usai jeda babak pertama," kata Dzeko, seperti dilansir Rai Sport.

"Kami bisa menyakiti mereka lewat serangan balik untuk mencetak gol. Tapi, kami malah kebobolan dua gol cantik. Salah satu gol mereka terlalu mudah untuk tim seperti kami," lanjut pemain 33 tahun ini.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Hasil ini membuat Bosnia berada di posisi krisis di Grup J. Mereka menempati peringkat 5 dengan 4 poin dari 4 laga, tertinggal 8 angka dari Italia yang menempati puncak klasemen. (ren)

Timnas Indonesia runner up Piala AFF 2020.

FIFA Matchday Maret 2022: PSSI Komunikasi dengan Bosnia dan Slovakia

Timnas Indonesia terus berambisi untuk memperbaiki peringkat FIFA. Salah satunya dengan aktif beruji coba dengan negara berperingkat FIFA yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022