Tinggalkan AS Roma, De Rossi Hijrah ke Klub Impian Sejak Kecil

Mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi
Sumber :
  • Instagram/@danielele_derossi

VIVA – Daniele De Rossi akhirnya sudah memutuskan klub barunya. Mantan kapten AS Roma ini memilih Boca Juniors sebagai klub barunya. 

Gokil, 10 Pemain Diganjar Kartu Merah Wasit di Laga Final Piala Argentina

Dikutip dari Foxsport, De Rossi mengatakan, bergabung dengan Boca merupakan impiannya sejak lama. De Rossi meninggalkan Roma pada akhir musim lalu. 

"Hati saya adalah Roma, tetapi saya benar-benar menyukai Boca sejak kecil. Untuk Diego Maradona, saya suka stadion Boca, pendukungnya yang sangat bersemangat," kata De Rossi. 

Anak-anak Korban Gas Air Mata dan Tembakan Peluru Karet ke Juru Kamera

"Ini adalah klub yang didirikan oleh orang Italia yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, Klub yang sangat besar dan sangat dipercayai," tambahnya. 

Sebelum memutuskan ke Boca, De Rossi sempat dikabarkan merapat ke MLS bersama Los Angeles FC. 

Gas Air Mata Merusak Sepakbola

"Saya ingin pergi ke Amerika Serikat. Tetapi untuk ke sana saya pergi dahulu ke Bamboner bersama pemain Boca, dan itu menyenangkan," jelasnya. 

"Hal terpenting dalam hidup adalah bisa memenuhi impian. Terimakasih Boca," kata peraih gelar Piala Dunia 2006 bersama Italia. 

Alexis Mac Allister

Manchester City Buru Pemenang Piala Dunia 2022

Manchester City dikabarkan sedang memburu pemain baru. Yang mereka incar adalah pemegang trofi Piala Dunia 2022, yakni Alexis Mac Allister.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2023