Angkernya Anfield Jadi Senjata Liverpool saat Jamu Atletico Madrid

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Liverpool melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield Stadium, Kamis dini hari WIB 12 Maret 2020. Manajer Juergen Klopp ingin anak asuhnya bisa membalas kekalahan 0-1 pada leg pertama.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Klopp merasa punya modal baik untuk menjamu Atletico, yakni angkernya Anfield Stadium. Terlebih lagi, tidak banyak pemain Atletico yang pernah merasakan main di kandang Liverpool.

"Tidak banyak pemain Atletico yang pernah bermain di Anfield sebelumnya. Itulah yang ingin kami maksimalkan," ujar Klopp, dikutip dari Tribal Football.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dengan dukungan maksimal dari pendukungnya, Liverpool bakal bertambah motivasinya. Setidaknya itu akan menambah semangat Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk merebut tiket ke perempatfinal.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Pendukung kami akan menjadi keuntungan. Kami harus menggunakannya untuk mendongkrak kinerja tim di atas lapangan," tutur juru taktik asal Jerman itu.

Diakui Klopp, memang tidak mudah untuk bisa mengalahkan Atletico. Namun, dia yakin pasti ada cara bagaimana memanfaatkan kelemahan tim besutan Diego Simeone tersebut.

"Saya selalu menghormati mereka, tapi selalu ada cara dan kami harus menemukannya besok malam. Kami harus menunjukkan bahwa kami benar-benar belajar dari pertandingan pertama," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya