Arsenal Kalahkan ManCity dan Liverpool Bisa Juara Pekan Depan

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/OptaJoe

VIVA – Liverpool bisa saja menyegel gelar juara Premier League pekan depan namun dengan catatan yaitu Arsenal wajib mengalahkan Manchester City di pekan ke-30. 

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Liverpool saat ini tengah di atas angin, dengan selisih 25 poin dari Manchester City sebagai pesaing terdekatnya, mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi kampiun. Namun kondisi itu bisa saja berubah lebih cepat, jika saja The Citizens takluk di pekan ke-30. 

Potensi ini besar terjadi sebab lawan yang akan mereka hadapi tidak sembarangan yaitu Arsenal. Laga yang akan digelar pada 12 Maret 2020 mendatang dijamin akan berlangsung ketat. 

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Pemain Manchester City rayakan gol.

Meski unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim, ManCity juga wajib waspada sebab Meriam London juga dalam performa impresif. Mereka belum terkalahkan di tahun 2020 ini di ajang Premier League. 

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Jika ManCity keok di Etihad Stadium di pekan ke-30 nanti, otomatis Liverpool hanya butuh satu kemenangan lagi. 

Dan satu laga berikutnya bagi Liverpool yaitu menghadapi Everton. Laga tersebut akan dihelat pada 17 Maret 2020 mendatang. 

Baca juga: Sentilan Pelatih Persija Soal Laga Lawan Bhayangkara Tanpa Penonton

The Reds tentu berpeluang besar menjadi pemenang. Selain dalam kondisi minor, Everton juga punya rekor buruk menghadapi The Reds. 

Mereka tidak pernah menang di 20 pertemuan terakhir kedua tim. Terakhir kali Everton mempercundangi Liverpool adalah di tahun 2010 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya