Pernah Jadi Rekan Ronaldo, Kaka Tetap Pilih Messi yang Terbaik

Cristiano Ronaldo & Ricardo Kaka
Sumber :
  • flickr

VIVA – Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Izecson dos Santos mengatakan dia lebih memilih bintang Barcelona Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia dibandingkan bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kaka diketahui pernah bermain bersama dengan Ronaldo di Real Madrid. Kaka mengakui Ronaldo pemain yang sangat luar biasa. Namun dia tidak menyangkal bahwa Messi tetap yang terbaik karena memiliki bakat besar.

Baca: Tragis, Dokter Ini Diduga Nekat Bunuh Diri Karena Positif Corona

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Saya pernah bermain dengan Cristiano. Dia (Ronaldo) benar-benar luar biasa, tapi saya memilih Messi (sebagai yang terbaik)," kata Kaka seperti dilansir Tribal Football, Senin 6 April 2020.

"Dia (Messi) jenius, memiliki bakat murni. Cara dia bermain luar biasa, lanjut mantan pemain AC Milan dan Real Madrid tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Striker Barcelona, Lionel Messi.

Meski lebih memilih Messi, tapi Kaka tidak menyangkal bahwa Ronaldo juga memiliki banyak kelebihan yang tidak banyak dimiliki pemain lain. Walau kalah bakat dari Messi, Ronaldo memiliki etos kerja yang tinggi.

“Cristiano adalah mesin. Bukan hanya karena dia kuat, tangguh dan dan cepat; tapi dia juga kuat secara mental. Dia selalu ingin menang, bermain dan jadi yang terbaik. Bagi saya, itu hal paling luar biasa yang dia miliki."

“Dalam sejarah olahraga ini, mereka (Messi dan Cristiano) jelas berada di lima besar (dalam sejarah sepakbola dunia). Kami sangat beruntung bisa melihat mereka berdua," lanjutnya.

Baca juga:

Corona Bikin Gelandang Persebaya Takut Keluar Rumah

Tragis, Dokter Ini Diduga Nekat Bunuh Diri Karena Positif Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya