Buangan Madrid Jadi Rebutan Juventus dan MU

Gelandang serang Bayern Munich, James Rodriguez
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA – ?James Rodriguez belum jelas nasibnya saat ini. Bermain di Bayern Munich, namun kemungkinan kontraknya tidak akan dipermanenkan pada penghujung musim nanti.

Pelatih PSIS Yakin Adi Satryo Bisa Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

Diketahui dia kini berstatus pinjaman dari Real Madrid. Dia bergabung ke Allianz Arena sejak musim kemarin.

Sayangnya di Bayern dia gagal tampil maksimal. Diyakini Bayern pun ogah mempermanenkan status pemain asal Kolombia tersebut.

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Sialnya, untuk kembali ke Madrid jalan James juga sudah tertutup. Pelatih Zinedine Zidane tidak memberikan ruang sama sekali bagi mantan penggawa AS Monaco itu.

James Rodriguez

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebagai langkah alternatif, kini agen James, Jorge Mendes mencoba mencarikan klub baru. Untungnya ada yang berminat, mereka adalah Juventus dan Manchester United.

Laporan Daily Mail, Mendes sudah membuka pembicaraan dengan dua klub itu. Hanya saja belum diketahui sudah sampai tahap mana pembahasaan mereka.

Kapten timnas Kolombia, James Rodriguez

Bagi Juventus, James akan menjadi tenaga tambahan di lini serang. Dia bakalan kembali dimainkan bareng dengan Cristiano Ronaldo, bekas partnernya di Madrid beberapa waktu lalu.

Untuk MU, James dipersiapkan untuk menjadi pengganti Paul Pogba. Yang menarik, saat ini gelandang asal Prancis tersebut sedang erat dikaitkan dengan Juventus serta Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya