Cita-cita Bek RB Leipzig Bikin Barcelona dan PSG Gigit Jari

Dayou Upamecano
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dayot Upamecano menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa. Penampilan apiknya bersama RB Leipzig menjadi alasan banyak yang melirik pemain asal Prancis ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Barcelona dan PSG menjadi dua di antara para peminat jasa Upamecano. Bahkan mereka siap menggelontorkan dana besar bagi memboyong bek belia itu.

Bagi PSG, mereka butuh calon pengganti buat Thiago Silva yang kontraknya selesai musim panas nanti. Sedangkan Barcelona mau membenahi tengah pertahanan yang belakangan dianggap menjadi celah rapuh.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Sayangnya, kedua klub itu harus gigit jari. Menurut Sport, meski dari Liepzig ada kemungkinan melepas Upamecano, namun sang pemain sudah secara tegas menyatakan hanya mau bergabung dengan klub Inggris.

Dayou Upamecano

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Dia ingin menjajal pengalaman di Premier League. Upamecano merasa kompetisi tersebut lebih menantang dan pindah ke Inggris dirasa bagus untuk perkembangan kariernya.

Bukan cuma PSG dan Barcelona yang harus menelan kekecewaan. Kabarnya, penguasa Bundesliga, Bayern Munich, juga tertarik dan kini harus mengubur mimpinya memboyong sang pemain.

Kabar ini tentu menjadi hal menggembirakan bagi klub peminat asal Inggris. Diketahui Arsenal serta Manchester United sudah sejak awal membidik Upamecano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya