Pembalasan Manis Erling Haaland Usai Dihina Bek Schalke

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dalam duel kontra Schalke
Sumber :
  • twitter.com/Bundesliga_EN

VIVA – Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, menjadi sorotan utama pada derby Lembar Ruhr kontra Schalke di pekan pertama bergulirnya kembali Bundesliga, Sabtu 16 Mei 2020. Dia membawa Die Borussen menang 4-0 atas rivalnya itu dalam duel yang digelar di Signal Iduna Park.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Meski sudah dua bulan tak bergulir, namun intensitas tinggi langsung terpampang dalam pertandingan ini. Wajar saja, Dortmund memiliki rivalitas tinggi dengan Schalke selain dengan Bayern Munich.

Dan itu langsung dibuktikan dengan percikan friksi yang terlihat di tengah laga. Yang paling disorot kala bek Schalke, Jean-Clair Todibo tersulut emosinya oleh Haaland.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dalam satu momen di menit 28, Pemain 20 tahun itu mengeluarkan sebuah umpatan yang ditujukan pada Haaland. Dia mengatakan hal yang tidak enak soal nenek bomber asal Swedia itu.

"Pers* dengan nenekmu," kata Todibo dikutip The Sun.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hinaan yang dilontarkan Todibo bisa terdengar jelas lantaran tak ada penonton di stadion. Sehingga teriakan seperti itu bisa terekam mikrofon yang tersebar di sekitar lapangan. Bahkan, terdengar di siaran televisi.

Beruntung, Haaland tak ikut terpansing emosinya. Dia hanya membalasnya dengan senyuman.

Penyerang 19 tahun itu pun sukses membalas hinaan Todibo dengan cara yang manis. Tak lama setelah hinaan itu, dia mencetak gol pertama Die Borussen tepatnya pada menit 29.

Dan seperti yang sudah dituliskan di atas, Haaland sukses mengantarkan timnya menjadi pemenang di laga ini dan mengikis selisih angka menjadi satu poin dengan Bayern Munich yang baru bertanding malam nanti, Minggu 17 Mei 2020, kontra Union Berlin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya