Hajar Wolfsburg, Bayern Tutup Bundesliga dengan Cetak 100 Gol

Pemain Bayern Munich rayakan gol Kingsley Coman.
Sumber :
  • https://twitter.com/Bundesliga_EN

VIVA – Meskipun sudah memastikan gelar, Bayern Munich tetap serius di laga pamungkas Bundesliga, Sabtu 27 Juni 2020. Die Roten sukses menaklukkan tuan rumah VfL Wolfsburg 4-0 di Volkswagen Arena.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bayern sudah unggul saat laga baru berjalan 4 menit. Sodoran Thomas Mueller diselesaikan dengan sempurna oleh Kingsley Coman.

Memasuki menit 37, Bayern menggandakan skor. Kali ini, pemain muda Michael Cuisansance yang sukses memperdaya kiper Wolfsburg, Koen Casteels. Gol lahir lewat tendangan dari luar kotak penalti.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Babak kedua, Bayern tak mengendurkan serangan. Hasilnya, mereka mampu kembali mencetak gol di menit 72.

Pemain Wolfsburg, Josuha Guilavogui diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua. Dia melanggar Cuisance di kotak terlarang.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Robert Lewandowski yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ini mengukuhkan statusnya sebagai top scorer dengan 33 gol.

Pesta gol Bayern ditutup di menit 79. Kali ini, Thomas Mueller yang mencatatkan namanya di papan skor. Ini menjadi gol ke-100 yang dicetak Bayern di Bundesliga musim ini.

Kemenangan ini membuat Bayern mengakhiri musim dengan 82 poin dari 34 laga. Tim besutan Hans-Dieter Flick ini unggul 13 angka dengan Borussia Dortmund yang finis sebagai runner up.

Sementara itu, Wolfsburg finis di posisi ketujuh dengan 49 poin dari 34 laga. Die Woelfe melaju ke Liga Europa dengan tampil di babak kualifikasi kedua.

Susunan Pemain

VfL Wolfsburg: Koen Casteels, Kevin Mbabu, Marin Pongracic, John Anthony Brooks (Robin Knoche 74'), Jerome Roussillon, Renato Steffen (Omar Marmoush 61'), Maximilian Arnold, Josip, Brekalo (Joao Victor 61'), Daniel Ginczek (Yannick Gerhardt 74'), Wout Weghorst.

Bayern Munich: Manuel Neuer, Alphonso Davies, David Alaba (Lucas Hernandez 80'), Jerome Boateng, Alvaro Odriozola (Benjamin Pavard 62'), Michael Cuisance, Leon Goretzka (Joshua Kimmich 80'), Serge Gnabry (Philippe Coutinho 62'), Thomas Mueller, Kingsley Coman (Ivan Perisic 62'), Robert Lewandowski. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya