Paul Pogba Cedera, Pemain Arsenal bagai Bangun dari Mimpi Siang Bolong

Para pemain Timnas Prancis merayakan gol ke gawang Jerman
Sumber :
  • twitter.com/UEFAEURO

VIVA – Timnas Prancis bersiap menjalani dua laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Albania dan Andora pada 8 dan 11 September 2019. Pelatih Didier Deschamps harus melakukan perubahan skuat beberapa hari jelang pertandingan.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Sedianya Deschamps memanggil Paul Pogba ke dalam tim. Namun, gelandang asal klub Manchester United tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki sehingga tidak bisa bermain untuk beberapa hari ke depan.

Sebagai gantinya, Deschamps memanggil gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi ke Timnas Prancis. Berita ini didapatkan pemain berambut kribo tersebut ketika sedang bersama Timnas Prancis U-21.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Guendouzi mengaku tidak menyangka akan mendapatkan panggilan dari tim senior. Dia bahkan sedang tertidur ketika pelatih Tim U-21, Sylvain Ripoll datang mengetuk pintu kamarnya di siang hari.

"Ada yang mengetuk pintu dan saya tidak mendengarnya karena sedang tertidur. Kemudian pelatih menelepon saya dan berkata tadi mengetuk pintu kamar saya, jadi saya langsung menemui," kata Guendouzi, dikutip dari L'Equipe.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Guendouzi mengaku sempat bingung ketika Ripoll mengatakan harus berpisah dengannya. Apalagi ditambah dengan kalimat bahwa sang pelatih mengakui amat menyukai dirinya. Beruntung pada akhirnya dikatakan dia harus pergi ke tim senior.

"Awalnya saya tidak percaya karena 10 menit sebelumnya saya sedang tertidur. Saya kira masih dalam mimpi. Lalu pelatih berbicara lagi dan menjelaskan situasi sebenarnya. Itu adalah sebuah mimpi," tuturnya.

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024