Sibuk Urus Neymar, PSG Malah Terancam Kehilangan 5 Pemain

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Sepanjang musim panas lalu PSG sibuk dengan urusan transfer Neymar. Sang megabintang santer diberitakan akan hengkang.

Siang terik dan Malam Hujan Indikasi Akhir Musim Transisi, Menurut BRIN

Situasi yang sulit. PSG seperti ragu untuk melepas Neymar. Meski sudah geram dengan sikap sang pemain, namun mereka berpikir akan rugi bila melepas bukan di harga tepat. Apalagi, ketika memboyongnya dari Barcelona dua tahun lalu Les Parisiens harus mengeluarkan dana besar, 222 juta euro.

Yang pasti sekarang Neymar bertahan, meski entah sampai kapan. Bisa saja dia akhirnya hengkang juga pada musim dingin nanti.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

Namun, lepas dari itu, agaknya PSG punya kasus lain yang juga tidak kalah penting buat dicermati. Mengutip Sport, ada setidaknya lima penggawa PSG yang berpeluang hengkang dalam waktu dekat.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Mereka adalah Thiago Silva, Edinson Cavani, Eric Maxim Choupo-Moting, Thomas Meunier and Layvin Kurzawa. Para pemain itu kontraknya habis tahun depan dan belum memperpanjangnya.

Sejauh ini memang masih rancu, apakah PSG sengaja mau bersih-bersih dengan membiarkan kontrak para pemain itu kedaluwarsa. Atau memang mereka sulit mencapai kata sepakat lagi.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani

Tapi, kondisinya agak kurang nyaman. Sebab, ada dua nama yang sangat layak dipertimbangkan untuk tetap dipertahankan, Silva dan Cavani.

Silva adalah kapten tim. Meski sudah 34 tahun, dia tidak tergantikan di tengah pertahanan PSG. Sedangkan Cavani merupakan bomber tertajam dengan memegang rekor gol klub tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya