Pelatih Atletico Madrid Sebut Cristiano Ronaldo Seperti Binatang

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@cristiano

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui, timnya pasti akan kesulitan menghadapi laju Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Menurutnya, Ronaldo merupakan pemain yang paling berbahaya saat berada di depan gawang.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pada Kamis dini hari, 19 September 2019 WIB, Atletico Madrid akan bertemu Juventus di Stadion Wanda Metropolitano. Keduanya bakal memainkan laga perdana penyisihan Grup D Liga Champions.

"Sulit untuk mempersiapkan tim jelang melawan pemain seperti Cristiano Ronaldo. Dia itu adalah binatang di depan gawang," ucap Simeone seperti dikutip Tribal Football, Rabu 18 September 2019.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Alasan Simeone menyebut Ronaldo binatang karena performanya yang konsisten. Dijelaskannya, pergerakan Ronaldo amat sulit untuk dikendalikan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Dia memiliki catatan yang luar biasa dalam situasi apapun di dekat gawang. Dia berbahaya, dia tidak mudah dikendalikan karena dia memiliki semuanya," katanya.

Keganasan Ronaldo sebagai penyerang Juventus dinilai menjadi ancaman serius bagi Los Rojiblancos. Simeone pun mengaku sudah memahami betul karakteristik permainan Ronaldo.

"Kami selalu menderita ketika berhadapan dengannya, meski kadang-kadang kami mendapat giliran untuk menang, tapi dia adalah binatang di depan gawang," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya