Loew: Schweinsteiger Salah Satu Pemain Terbaik Jerman

Bastian Schweinsteiger saat membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014
Sumber :
  • Instagram/@bastianschweinsteiger

VIVA – Bastian Schweinsteiger resmi gantung sepatu di usia 35 tahun. Ia pensiun setelah berkarier selama 18 tahun di sepakbola. 

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, memuji Schweinsteiger sebagai salah satu pemain terbaik dalam sepakbola Jerman. Loew dan Schweinsteiger memiliki kenangan manis pada 2014 lalu, dengan meraih gelar Juara Dunia. 

Schweinsteiger mengumumkan pensiun, usai gagal membawa Chicago Fire mencapai babak Playoff di MLS. Mantan pemain Bayern Munich dan Manchester United ini memiliki 121 caps. 

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

"Ia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Jerman. Ia pemain yang bertarung sampai akhir. Ia juga memiliki keinginan untuk menang yang kuat," kata Loew dikutip dari Goal. 

"Ia pemain hebat dan memiliki kepribadian hebat. Untuk Schweinsteiger, kita akan selalu memiliki tempat untuk bersama," tambahnya. 

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Bastian Schweinsteiger Resmi Pensiun

Sebelum resmi gantung sepatu, Schweinsteiger memutuskan pensiun dari timnas Jerman pada 2016. Dari 121 caps, Schweinsteiger mencetak 24 gol. (one)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Resmi Pindah ke Klub MLS

Klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan kapten Napoli, Lorenzo Insigne, pada Sabtu 8 Januari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2022