Cristiano Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Menang Atas Luksemburg

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/UEFAEURO

VIVA – Portugal memetik kemenangan kala menjamu Luksemburg di Estadio Jose Alvalade dalam lanjutan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Sabtu 12 Oktober 2019 dini hari WIB. Selecao menang dengan skor 3-0.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Portugal mencetak gol keunggulan pada menit ke-16. Bernardo Silva yang mendapat bola di dalam kotak penalti melepaskan tendangan terukur ke gawang Luksemburg.

Unggul satu gol tak membuat Portugal mengurangi intensitas serangan pada babak kedua. Selecao terus mendominasi penguasaan bola.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pada menit 66 Portugal mencetak gol keduanya ke gawang Luksemburg. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang membobol gawang tim tamu usai memanfaatkan blunder pemain belakang.

Keunggulan Portugal bertambah pada menit 90. Kali in giliran Goncalo Guedes yang mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Kemenangan ini membuat Portugal semakin nyaman di posisi kedua klasemen Grup B dengan 10 poin hasil dari lima pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari Ukraina yang ada di puncak dengan memainkan enam pertandingan.

Susunan Pemain

Portugal: Rui Patricio; Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Nelson Semedo, Danilo Pereira, Bruno Fernandes, Joao Moutinho (Ruben Neves 90'), Cristiano Ronaldo, Joao Felix (Joao Mario 88'), Bernardo Silva (Goncalo Guedes 77').

Luksemburg: Anthony Moris; Lars Gerson, Maxime Chanot, Dirk Carlson, Laurent Jans, Olivier Thill, Vincent Thill (Stefano Bensi 88'), Leandro Barreiro, Gerson Rodrigues, Florian Bohnert (Danel Sinani 46'), David Turpel (Daniel Da Mota 59').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya