Klub Premier League Coba Ambil Keuntungan dari Transfer Ibra ke Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (tengah)
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Klub Premier League, Newcastle United, dilaporkan mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Rossoneri dikabarkan tertarik untuk merekrut bomber AC Milan, Krzysztof Piatek.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Manajer The Magpies, Steve Bruce, merasa Piatek adalah sosok yang ideal untuk menjadi bomber utamanya di sisa musim. Sementara, mereka akan mengizinkan Dwight Gayle pergi untuk memberi slot pada pemain asal Polandia tersebut.

Situasi Milan saat ini yang baru saja mendatangkan Zlatan Ibrahimovic juga membuat Newcastle semakin percaya diri bakal mendapatkan Piatek. Sebab, posisinya di skuat utama Il Diavolo Rosso diprediksi terancam oleh bomber asal Swedia itu.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bagaimana tidak, usai dipermanenkan pada musim panas lalu, penampilan eks penggawa Genoa itu menurun drastis. Dia baru menceploskan empat gol dari 17 laga Serie A musim ini dikutip The Sun.

Krzysztof Piatek

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Meski sempat dikabarkan ingin bertahan, Piatek bakal dihadapkan pada situasi yang berat untuk menggusur Ibrahimovic. Di laga debutnya saja, eks bomber Manchester United itu sudah menyumbang gol dalam kemenangan 9-0 kontra Rhodense.

Rencananya, Newcastle akan terlebih dulu meminjam Piatek untuk sisa musim ini dengan opsi pembelian permanen. Kehadirannya diharapkan jadi solusi tumpulnya lini depan The Magpies yang baru menciptakan 20 gol dari 21 laga di Premier League. (ase)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024