Krisis Striker, Tottenham Bakal Pulangkan Bomber Gaek Napoli

Fernando Llorente saat masih membela Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Instagram/@llorente_Fer

VIVA – Tottenham Hotspur masih belum bisa keluar dari krisis setelah kehilangan bomber utamanya, Harry Kane, yang mengalami cedera hamstring. Sebagai solusi jangka pendek, Spurs berencana memulangkan Fernando Llorente yang kini membela Napoli.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Bomber gaek asal Spanyol itu sebelumnya sempat berseragam The Lilywhites pada 2017-2019. Dia kemudian pergi pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dan bergabung ke Napoli.

Kendati baru setengah musim merumput di San Paolo, penyerang yang tak lama lagi berusia 35 tahun itu tampak tak mendapat banyak porsi bermain selama di Napoli. Terlebih, sejak Gennaro Gattuso mengambil alih kursi kepelatihan.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Bersama Gattuso, Llorente baru merasakan dua kali penampilan. Dengan masing-masing laga hanya bermain selama enam menit.

Tentunya, dengan perpindahan ini, bakal membuka peluang eks bomber Juventus itu untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Apalagi, dia bakal diplot sebagai pengganti Harry Kane yang sedang menjalani masa pemulihan dan diprediksi absen hingga akhir musim dikutip Football Italia.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Namun, Spurs enggan menebusnya secara permanen. Mereka hanya mau mengajukan proposal peminjaman hingga akhir musim.

Selain Llorente, Spurs juga dikaitkan dengan striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Namun, hingga kini transfer tersebut belum juga terwujud.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022