Siasat Bali United Manfaatkan Tren Negatif Melbourne Victory

Pemain Bali United, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • twitter.com/baliutd

VIVA – Bali United akan menghadapi Melbourne Victory di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Laga tersebut bakal berlangsung di AAMI Park, Melbourne, Selasa 21 Januari 2020.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sebelum duel ini, tuan rumah sedang mengalami tren negatif di kompetisi domestik. Dalam dua pertandingan terakhir Liga Australia, Melbourne Victory selalu dikalahkan.

Situasi tersebut tentunya bakal dimanfaatkan oleh Serdadu Tridatu. Pemain andalan Bali United, Stefano Lilipaly, mengatakan, timnya memiliki kualitas untuk mempermalukan klub berjuluk The Vuck itu.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

"Kami melihat mereka tidak memulai musim dengan sangat baik. Kami tahu bahwa mereka memiliki beberapa masalah, mereka mengganti pelatih, sehingga beberapa hal tidak terlalu baik," ucap Lilipaly, seperti dikutip FTBL.

"Tetapi, kami juga harus tetap fokus, mereka memiliki tim yang bagus dengan banyak kelebihan sehingga kami harus memperhatikan itu untuk memulai pertandingan besok dengan sangat baik, dan mudah-mudahan tim terbaik akan menang," katanya.

Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

Lilipaly menegaskan bahwa ia bersama rekan setimnya telah mengantongi kelemahan yang dimiliki oleh Melbourne Victory.

"Mereka bisa sangat berbahaya, mereka bisa menciptakan banyak peluang. Kami harus sadar akan hal itu,” ucapnya.

“Kami pun melihat beberapa kelemahan sehingga pertandingan besok kami bisa mendapatkan keuntungan dari itu," ujar playmaker berusia 29 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya