Solskjaer Minta Pemain MU Tak Saling Menyalahkan

Victor Lindelof (kiri) dan Ole Gunnar Solskjaer (kanan)
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof tertangkap kamera terlibat perang mulut pada laga semifinal Liga Europa. Kedua pemain tersebut saling berdebat di lapangan. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Di pertandingan itu, MU sendiri akhirnya tersingkir dari Liga Europa musim 2019/2020. Bermain di RheinEnergie Stadium, Senin, 17 Agustus 2020, MU kalah 1-2 dari Sevilla.

Dalam adu mulut tersebut, Fernandes sepertinya ingin memberitahu apa yang kesalahan yang dilakukan oleh Lindelof. Namun Lindelof sepertinya tidak terima dan kemudian berekpresi marah. 

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menepis pertengkaran tersebut selama kekalahan di Liga Europa. Solskjaer ingin para pemain MU bertanggung jawab atas kesalahan yang dibuatnya. 

Bruno Fernandes dan Victor Lindelof adu mulut saat MU dikalahkan Sevilla

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam serangan balik yang dilakukan oleh Sevilla, Lindeleof terlalu santai. Yang kemudian membuat Sevilla mencetak gol melalui Luuk de Jong pada menit 78. 

"Gol tersebut membuat kami kecewa dan saya ingin para pemain bertanggung jawab, bukan meminta pertanggung jawaban dari orang lain," tambahnya. 

"Lindeleof hanya tertangkap dengan bola melambung, setelah defleksi, jadi saya pikir itu hanya sedikit frustrasi yang terjadi pada para pemain," jelasnya.

Baca juga:

Cara MU Agar Sheffield Tak Lagi Pinjam Dean Henderson

3 Pembelian Mahal Barcelona yang Berujung Mubazir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya