Frustrasi Gagal ke Everton, Kiper MU Mau Hijrah ke MLS

Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kiper Manchester United, Sergio Romero, belum menyerah mencari jalan keluar dari Old Trafford. Kiper berpaspor Argentina itu membuka peluang hijrah ke Benua Amerika untuk bermain di MLS.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejak Dean Henderson kembali ke pelukan MU, Romero otomatis menjadi kiper ketiga di bawah David de Gea dan Henderson. Situasi tersebut membuatnya makin sulit mendapat jatah bermain bersama Setan Merah.

Sebelumnya, Romero kerap dimainkan di Piala Liga dan Piala FA. Kini, jatah tersebut diambil oleh Henderson.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mantan kiper Sampdoria itu sebenarnya sudah meminta untuk dijual pada musim panas ini. Namun, MU menyulitkannya proses kepergiannya sehingga Romero tak mendapat klub baru hingga jendela transfer ditutup.

Padahal, kiper 33 tahun itu diminati oleh Everton dan Valencia. Sayang, tak ada satu pun penawaran yang disetujui Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kendati demikian, peluang Romero untuk pergi dari Old Trafford belum sepenuhnya tertutup. Dia masih bisa pergi ke MLS.

Dikutip The Sun, bursa transfer MLS baru ditutup pada 29 Oktober mendatang. Itu berarti masih ada tiga pekan lagi bagi Romero untuk menunaikan niatnya meninggalkan MU.

Andai berhasil hijrah ke MLS, Romero berpotensi menghadapi rekan senegaranya yang baru saja mencicipi kompetisi di Negeri Paman Sam itu. Dia adalah Gonzalo Higuain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya