Lawan Swiss, Spanyol Duetkan 2 Bomber Minim Pengalaman

Pemain Timnas Spanyol, Ansu Fati dan Ferran Torres
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Spanyol bakal menjamu Swiss di laga matchday 3 UEFA Nations League A Grup 4. Duel tersebut berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu dini hari WIB, 11 Oktober 2020.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pelatih Spanyol, Luis Enrique berencana menurunkan dua wonderkid Spanyol, Ansu Fati dan Adama Traore di lini depan. Enrique tak cemas meski keduanya minim pengalaman di level internasional.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam, Ada Spanyol dan Jerman)

Barcelona Kembali Dihantam Kabar Buruk Usai Xavi Mundur

Pertandingan Timnas Spanyol vs Ukraina

"Tentu saja mereka (Fati dan Traore) bisa bermain bersama. Sama seperti pemain lainnya dalam skuad ini. Masalahnya, saya hanya bisa menurunkan 11 pemain dalam waktu yang sama," kata Enrique dilansir Diario AS.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

"Saya rasa tak ada pemain yang tak cocok dalam skuad ini. Pasti, Ansu dan Adama bisa bermain bersama," tegas eks pelatih Barcelona dan AS Roma ini.

Ansu Fati tampil luar biasa sejak memutuskan membela Spanyol. Dia menjadi pencetak gol termuda Spanyol dalam usia 17 tahun 311 hari saat menghadapi Ukraina, 6 September 2020.

Sedangkan Adama Traore baru saja melakoni debut bersama Spanyol saat menghadapi Portugal, 7 Oktober 2020. Sebelumnya, debutnya pada 31 Agustus silam harus tertunda karena positif COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya