Benamkan AS, Timnas Jerman Tantang Spanyol di Perempatfinal di JIS

Duel Timnas Jerman vs Amerika Serikat di Piala Dunia U-17
Sumber :
  • Instagram @usynt

Bandung – Timnas Jerman memastikan tiket ke perempatfinal Piala Dunia U 17 2023. Mereka menang tipis 3-2 atas Timnas Amerika Serikat dalam babak 16 besar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 November 2023.

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Jerman nyaris membobol gawang AS di menit 10. Tandukan dari Paris Brunner ditepis kiper AS, Adam Beaudry.

Di menit 14, Jerman memecah kebuntuan. Tendangan bebas Charles Hermann mampu menjebol gawang Amerika.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

AS tak menyerah. Mereka menyamakan kedudukan di menit 24 melalui gol Taha Habroune,

Umpan silang Nimfasha Berchimas disundul pemain Jerman. Bola justru diterima Taha Habroune yang melepaskan tendangan yang menjebol gawang Jerman.

Pose Gestur 'Tauhid', Antonio Rudiger Dituduh Dukung ISIS

Pemain Timnas Jerman U-17 Max Moerstedt rayakan gol

Photo :
  • Tangkapan layar

Jerman kembali unggul di menit 34. Max Moerstedt mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Charles Hermann. Gol ketiga Moerstedt di Piala Dunia U-17.

AS tak menyerah. The Baby Nats menyamakan kedudukan di menit 80 melalui lesakan David Vazquez.

Setelah duel seperti berakhir dengan adu penalti, Jerman mampu mencetak gol kemenangan di menit 87 melalui gol Bilal Yalcinkaya.

Skor 3-2 untuk kemenangan Jerman bertahan hingga usai. Hasil ini memastikan duel panas Timnas Jerman vs Timnas Spanyol di perempatfinal yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).  Duel dua favorit juara ini digelar pada 24 November 2023.

Susunan Pemain
Jerman:
Max Schmitt, David Odogu, Maximilian Hennig, Finn Jeltsch, Noah Darvich, Fayssal Harchaoui, Charles Herrmann, Max Moerstedt, Emanuel Da Silva Moreira, Paris Brunner, Ramsak Robert.

Amerika Serikat: Adam Beaudry, Peyton Miller, Oscar Verhouven, Stuart Hawkins, Matthew Corcoran, Cruz Medina, Aiden Harangi, Pedro Soma, Keyrol Figueroa, Taha Habroune, Nimfasha Berchimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya