Ganas di Manchester City, Erling Haaland Gagal Bawa Negaranya ke EURO 2024

Striker Timnas Norwegia Erling Haaland
Sumber :
  • Jan Woitas//dpa via AP

Jakarta - Bomber Manchester City, Erling Haaland gagal membawa Timnas Norwegia untuk tampil di EURO 2024 Jerman setelah berada di peringkat ketiga di babak kualifikasi.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Erling Haaland harus mengubur mimpinya untuk bermain di EURO 2024 setelah Timnas Norwegia dipastikan tidak akan ikut serta baik melalui jalur play off.

Pemain Manchester City Erling Haaland rayakan gol

Photo :
  • Anthony Anex/Keystone via AP
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini Timnas Norwegia berada di peringkat ketiga dengan 11 poin Grup A. Sedangkan yang lolos ke EURO hanya Timnas Spanyol dengan 21 poin dan Timnas Skotlandia dengan 11 poin.

Sepanjang babak kualifikasi EURO 2024, Erling Haaland telah mencetak enam gol. Namun gol tersebut belum mampu mengantarkan negaranya berlaga di EURO 2024 Jerman.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diketahui, Erling Haaland mampu tampil luar biasa bersama Manchester City. Ketika berada di klub Premier League itu, ia berhasil menjadi mencetak gol terbanyak serta membawa ManCity menjadi juara Premier League.

Tidak hanya itu, ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim lalu dan mengantarkan Manchester City meraih trofi Liga Champions untuk yang pertama kalinya dalam sejarah klub.

Striker Timnas Norwegia, Erling Haaland

Photo :
  • Frederik Ringnes/NTB Scanpix via AP

Selain Erling Haaland, ada sejumlah pemain lainnya seperti Martin Odegaard yang tampil gemilang bersama Arsenal, akan tetapi gagal membawa Timnas Norwegia berbicara banyak di babak kualifikasi EURO 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya