Pelatih Timnas Spanyol Buka Suara terkait Cedera Parah Gavi

Pemain Timnas Spanyol, Gavi.
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Pelatih Timnas Spanyol Luis de la Fuente mengatakan kemenangan timnya atas Georgia adalah yang “paling pahit” dalam karirnya. Sebab, kemenangan itu  dibayangi oleh cedera parah yang dialami Gavi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Gelandang Barcelona itu terpaksa keluar lapangan pada babak pertama, dengan laporan awal menunjukkan bahwa musimnya mungkin akan berakhir karena ia menderita cedera ACL yang robek.

De la Fuente berbicara tentang cederanya setelah pertandingan dan mengatakan ruang ganti hancur setelah peluit akhir dibunyikan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Ini adalah kemenangan paling pahit sepanjang karier saya dan kami semua yang bekerja dengan grup ini. Kami terpukul, di ruang ganti sepertinya kami kalah,” ujarnya.

“Kami akan menunggu tes untuk memastikan parah atau tidaknya cederanya. Kami khawatir tapi Gavi sekarang harus tenang. Dia akan ke Barcelona dan mereka akan melakukan tes di sana. Biarlah sesedikit mungkin.”

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barcelona dikabarkan geram kepada De la Fuente setelah melihat Gavi mengalami cedera.

Tim Catalan frustrasi karena bos Spanyol memilih untuk tidak merotasi sang gelandang untuk pertandingan yang pada dasarnya tidak berarti apa-apa karena mereka sudah pasti lolos ke Piala Eropa 2024.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024