Cari Ribut dengan Messi, Pelatih Fisik Bolivia Dapat Teror Mengerikan

Keributan kapten Argentina, Lionel Messi, dengan pelatih Bolivia, Lucas Nava
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Sungguh sial nasib dari pelatih fisik Bolivia, Lucas Nava. Dia mendapat teror menyeramkan, itu merupakan buntut ribut-ribut dengan Lionel Messi

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pemandangan tidak sedap muncul ketika Argentina menghadapi Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, beberapa hari lalu. Usai Argentina meraih kemenangan, situasi kacau dan keributan terjadi. 

Messi ikut terlibat, selain ribut dengan pemain lawan, pemain Barcelona ini juga melontarkan hinaan kepada pelatih fisik Bolivia, Lucas Nava.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

TyC Sport melansir, Messi menghina Nava lewat kalimat yang sangat buruk. Dia sampai bawa-bawa ibu Nava dalam kalimat hinaannya.

Baca juga: Aksi Memalukan Messi Hina Pelatih Bolivia saat Ribut di Lapangan

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Anak paling memalukan dari ibunya. Kenapa botak? Anda terus-terusan teriak sepanjang laga. Apa yang Anda lakukan? Dari bangku cadangan, cuma berteriak ke arah saya," hina Messi.

Tapi yang terjadi setelah itu lebih parah. Nava curhat bahwa dia diteror orang tidak dikenal. 

"Ketika Anda adalah bagian dati tim, Anda harus melindungi mereka. Saya mendapat pemberitaan yang menyakitkan bahwa adan saya mendengar berita itu melalui televisi tentang (si botak). Saya mendapat telepon dari mana pun, bahkan dari Spanyol. Saya mendapat teror," kata Nava. 

Untuk diketahui duel tersebut berakhir dengan kemenangan Argentina 2-1. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya