Sombongnya Mourinho Kalau Bahas Liga Europa

Meme kocak gaya Mourinho usai Tottenham libas ManCity
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memiliki keyakinan besar terhadap peluang timnya di kompetisi kasta dua Eropa, Liga Europa. Apalagi Mourinho memiliki rekor bagus di Liga Europa dengan dua tim yang sebelumnya diasuh.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Seperti diketahui, Spurs besutan Mourinho akan memulai petualangan di Liga Europa musim ini dengan menjamu klub asal Denmark, LASK Linz di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 22 Oktober 2020 (Jumat dini hari WIB).

Baca: Gempar, Messi Mau Tinggalkan Barcelona karena Mourinho

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Saat ini, kami bermain di Liga Europa. Kami akan mencoba untuk menjuarainya. Ini adalah ketiga kalinya saya tampil di ajang ini dan di dua edisi sebelumnya, saya berhasil memenangkannya," kata Mourinho dilansir Tribal Football.

"Jadi rekor saya cukup bagus di ajang ini, tim saya tidak tersingkir sebelumnya," lanjut manajer asal Portugal tersebut.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Baca: AC Milan Mulai Tebar Ancaman di Liga Europa

Sebelumnya, Mourinho memang hanya dua kali berlaga di Liga Europa. Dan dia selalu memenangkannya. Pertama, saat dia membawa FC Porto juara pada 2003. Selanjutnya, Mourinho membawa Manchester United juara Liga Europa 2017.

"Tentu saja, saya kalah dalam beberapa pertandingan dan kami tahu itu sulit. Babak penyisihan grup itu rumit, lalu Anda pergi ke babak knockout melawan tim yang datang dari Liga Champions, yang menurut saya sangat tidak adil."

"Ini kompetisi yang panjang, untuk saat ini kami akan fokus pada poin yang kami butuhkan untuk lolos dari penyisihan grup," jelas mantan pelatih FC Porto, Inter Milan, Real Madrid, Chelsea dan MU tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya