Kecewa Hasil Manchester City Vs Olympiakos, Balas 3 Pekan Lagi

Gabriel Jesus mencetak gol di laga Manchester City vs Olympiakos
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Olympiakos pulang dengan tertunduk lesu dari lawatan ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, Rabu dini hari WIB 4 November 2020. Mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Penonton langsung disajikan permainan menyerang di awal Manchester City vs Olympiakos. Tuan rumah coba mendominasi jalannya pertandingan dengan mempertahankan penguasaan bola.

Ketika pertandingan memasuki meni 12, tuan rumah sudah bisa membuka keunggulan. Ferran Torres mencatatkan namanya di papan skor.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dominasi jalannya pertandingan tetap dipertahankan oleh ManCity. Mereka tak berhenti berupaya menciptakan peluang ke gawang Olympiakos.

Dari sekian banyak usaha yang mereka lakukan, tambahan gol baru bisa didapatkan pada menit 81. Gabriel Jesus yang menjebol gawang Olympiakos.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Keunggulan skuad asuhan Pep Guardiola bertambah lagi. Pada menit 90, pemain ManCity, Joao Cancelo turut menyumbangkan satu gol.

Pelatih Olympiakos, Pedro Martins tidak suka dengan apa yang ditunjukkan pemain di babak pertama. Dia melihat ada faktor ketakutan dari para pemain dalam menghadapi ManCity.

Bagi Martins, kesalahan seperti itu tak boleh terulang. Mereka akan gantian menjamu ManCity pada akhirnya November 2020 mendatang, dan siap memberi pembalasan.

"Dalam waktu tiga pekan di Piraeus, jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, kami bisa mendapat sesuatu yang lebih dari pertemuan itu," kata Martins, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Saat kami bermain dengan kemampuan terbaik, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus. Tapi tidak terjadi jika kami bermain seperti yang dilakukan pada babak pertama," imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Gagal mencuri poin, saat ini Olympiakos harus puas ada di urutan ketiga klasemen sementara Grup C Liga Campions. Mereka mengoleksi tiga poin, berkat kemenangan atas Marseille.

Sedangkan ManCity bertengger kokoh di puncak. Mereka masih unggul tiga angka dari FC Porto yang menempati urutan kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya