Angel Di Maria Cetak 2 Gol, Paris Saint-Germain Kalahkan Rennes

Angel Di Maria
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengalahkan tamunya Rennes di pertandingan lanjutan Ligue 1. Bermain di Parc Des Princes, PSG meraih kemenangan 3-0 atas Rennes, Minggu, 8 November 2020 dini hari WIB.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

PSG sudah unggul 1-0 saat pertandingan telah memasuki menit 11. Adalah Moise Kean yang mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria, dengan tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang di sebelah kiri bawah. 

Memasuki menit ke-21, PSG menambah gol dan unggul menjadi 2-0. Angel Di Maria kali ini yang mencatatkan namanya setelah tendangan kaki kirinya gagal dibendung oleh kiper Rennes, Alfred Gomis. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Rennes mendapatkan peluang pada menit 27. Usaha dari James Lea Siliki berhasil diblok oleh kiper PSG, Keylor Navas. 

Rennes kembali memiliki peluang pada menit 38. Tendangan kaki kanan dari Jeremy Doku belum membuahkan gol karena melebar di sisi kanan gawang PSG. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Jelang babak pertama berakhir, Moise Kean dari PSG mendapatkan kesempatan. Akan tetapi sundulan dari Moise Kean dengan memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria masih melebar. 

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) rayakan gol.

Photo :
  • www.instagram.com/psg/

Rennes mendapatkan kesempatan emas pada menit 59. Kali ini tendangan kaki kanan dari Benjamin Bourigeaud dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kanan. 

Menit 73, PSG semakin menjauh dengan 3-0 atas Rennes. Umpan dari Colin Dagba berhasil diselesaikan oleh Angel Di Maria dengan tendangan kaki kiri. 

Hampir saja pada menit 84, PSG kembali mencetak gol. Sayangnya usaha dari Marquinhos melalui sundulan dengan memanfaatkan umpan dari Angel Di Maria masih bisa ditangkap oleh kiper Rennes, Alfred Gomis. 

Tidak ada gol tambahan lagi sampai wasit meniup peluit panjang. PSG pun menang dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini PSG memuncaki klasemen dengan 24 poin dari 10 laga. Sedangkan Rennes di posisi ketiga mendapatkan 18 angka

Susunan pemain: 

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Thilo Kehrer (Mitchel Bakker 36'), Marquinhos, Abdou Diallo, Layvin Kurzawa; Ander Herrera, Leandro Daniel Paredes, Idrissa Gana Gueye (Rafinha 13'); Alessandro Florenzi (Colin Dagba 46'), Moise Kean (Danilo Pereira 61'), Angel Di Maria

Rennes: Alfred Gomis; Adrien Truffert, Naif Aguerd, Damien Da Silva, Hamari Traore; James Lea Siliki (Clement Grenier 56'), Steven Nzonzi, Benjamin Bourigeaud (Adrien Hunou 67'); Jeremy Doku (Romain Del Castillo 79'), Sehrou Guirassy, Yann Gboho (Martin Terrier 56')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya