Liverpool yang Menyedihkan Dapat Usul Sadis dari Sang Legenda

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool sedang ditimpa masalah berat, badai cedera menghampiri khususnya para pemain di lini belakang. Eks gelandang The Reds, Jamie Redknapp datang menghibur, dia meminta skuad asuhan Juergen Klopp tidak panik.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Satu lagi pemain bertahan Liverpool yang menepi akibat cedera. Dia adalah Joe Gomez, yang terkena cedera lutut saat merapat ke negaranya, Inggris. 

Dia diketahui mengalami cedera saat melakukan latihan jelang bentrok dengan Republik Irlandia di laga uji coba. Kondisi itu membuat The Three Lions memulangkan Gomez ke Anfield. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Tentu ini membuat manajer The Reds, Juergen Klopp kebingungan. Lini belakang mereka terancam keropos, beberapa pemain belakang mereka sebelumnya sudah lebih dulu menepi dengan alasan yang sama. 

Terakhir ada Trent Alexander Arnold yang mengalami cedera saat menghadapi Manchester City di ajang Premier League. Dia harus melakukan pemulihan untuk 1 bulan ke depan. Selain Arnold, ada juga Virgil van Dijk yang dipastikan absen satu musim penuh dan Fabinho yang diperkirakan absen sampai jeda internasional bulan ini. 

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dengan cederanya Gomez, The Reds kini hanya menyisahkan Joel Matip sebagai jantung pertahanan di bek tengah. 

Meski begitu, Redknapp meminta Liverpool tidak panik. Dia memberikan saran agar Liverpool tidak lebih dulu membuang uang untuk mencari pengganti bek-bek yang cedera. 

"Saya mendengar Liverpol akan mencari pemain besar karena Van Dijk yang cedera. Tapi jika dia mendapat penanganan yang tepat, itu tidak akan butuh waktu lama untuk kembali, mungkin Maret atau April," kata Redknapp, seperti dilansir skysports.

"Normalnya yang seperti itu akan pulih di 6 atau 7 bulan. Dia adalah pria yang sehat dan akan pulih lebih cepat. Tidak perlu membawa seseorang dengan harga 50 juta poundsterling untuk itu jika tahu Van Dijk akan kembali lebih cepat," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya