Mario Balotelli Bagaikan Diego Maradona untuk Vasco Da Gama

Bomber Brescia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • www.instagram.com/mb459

VIVA – Mario Balotelli selangkah lagi bakal bergabung dengan klub asal Brasil, Vasco Da Gama. Direktur Olahraga Vasco, Fabio Cordella, menyebut jika kesepakatan sudah terjadi dengan Super Mario.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Balotelli terakhir tampil di laga kompetitif bersama Brescia pada Maret 2020 silam. Di akhir musim, kontraknya di Brescia diputus.

"Dia (Balotelli) ingin datang ke sini. Jangan lupa Vasco adalah klub kedua dengan trofi terbanyak di dunia setelah Real Madrid," kata Cordella dilansir Football Italia.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Striker Brescia, Mario Balotelli

Photo :
  • instagram.com/brescia_calcio

"Secara formal, kami sudah menyepakati semuanya, tinggal peresmian saja. Saya harap saya bisa melakukannya pada 15 Januari (2021)," lanjutnya.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Cordella sangat berharap banyak pada Balotelli. Bahkan dia menyamakan mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut dengan Diego Maradona.

"Vasco membutuhkan pemain seperti Balotelli dan dia butuh klub seperti Vasco. Bagi fans kami, dia akan seperti Diego Maradona," ucap Cordella.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024