Haaland Cedera, Marcus Rashford dan Alvaro Morata Mengancam

Bomber Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Selain persaingan dalam memburu tiket ke babak 16 besar, ada persaingan tak kalah menarik di Liga Champions. Yakni perburuan dalam pencetak gol terbanyak alias top scorer.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mengalami cedera hamstring. Kondisi ini membuatnya harus absen dalam duel melawan Lazio di Signal Iduna Park, Kamis dini hari WIB, 3 Desember 2020.

Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Alvaro Morata (Juventus) dan Marcus Rashford (Juventus). Morata dan Rashford sukses menyamai perolehan gol Haaland.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Baca juga: Klasemen Liga Champions: Dortmund Lolos, Grup H Makin Ngeri

Photo :
  • twitter.com/BVB
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilansir situs resmi UEFA, puncak top scorer kini diduduki tiga pemain sekaligus. Haaland, Rashford, dan Morata sama-sama mencetak enam gol.

Setelah itu, ada dua pemain yang mencetak lima gol. Mereka adalah Olivier Giroud (Chelsea) dan Alassane Plea (Borussia Moenchengladbach).

Di posisi selanjutnya, ada tiga pemain yang sudah mencetak empat gol. Mereka adalah Ciro Immobile (Lazio), Diogo Jota (Liverpool), dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Haaland masih harus absen di matchday 6 penyisihan Grup F melawan Zenit St Petersburg, 8 Desember 2020. Kondisi ini tentunya bisa kembali dimanfaatkan para pesaingnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya