Resmi, Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Baru PSG

Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Twitter: BR Goal

VIVA – Kejutan dibuat Paris Saint-Germain di awal 2021. Les Parisiens mengumumkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru menggantikan Thomas Tuchel.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Melansir dari situs resmi Ligue 1, pria asal Argentina itu diumumkan sebagai pelatih anyar PSG pada Sabtu 2 Januari 2020 waktu setempat. Ia bakal menukangi PSG hingga 2022.

Pochettino sudah berada di Paris sejak akhir Desember guna menghabiskan tahun baru di Prancis bersama keluarganya dan menyelesaikan kelengkapan untuk menangani Neymar cs.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih 48 tahun itu turut mengajak Jesus Perez, Miguel D'Agostino, dan Sebastiano untuk masuk ke staf kepelatihannya. Rencananya, mereka akan mulai bekerja pada Minggu 3 Desember 2020 guna mempersiapkan tim menghadapi Saint Etienne pada Rabu mendatang.

PSG menjadi klub keempat yang ditangani Pochettino sepanjang karier kepelatihannya. Sebelumnya, dia sempat menukangi Espanyol, Southampton, dan Tottenham Hotspur.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Tottenham jadi klub terlama yang ditanganinya, yakni sekitar lima tahun sejak 2014-2019. Namun, dia belum pernah meraih satu trofi pun selama menjadi pelatih. Prestasi terbaiknya hanya membawa Spurs menjadi finalis Liga Champions 2019.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024