Bayern Munich Berminat Boyong Mohamed Salah, Liverpool Bereaksi

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Liverpool telah mengeluarkan peringatan keras kepada Bayern Munich setelah CEO mereka mengonfirmasi ketertarikan pada Mohamed Salah

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Sebelumnya, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa Salah adalah Lionel Messi dari Afrika.

Salah telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia setelah bergabung bersama Liverpool pada 2017. Dia mampu menyumbangkan 116 gol dari 184 penampilan bersama klub yang bermarkas di Anfield itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atas penampilan ciamik tersebut, pemain internasional Mesir itu kerap dikaitkan akan bergabung Real Madrid dan Barcelona. Sekarang, Bayern Munich juga ikut-ikutan memburu tanda tangan Salah.

Rummenigge baru-baru ini mengatakan bahwa Salah merupakan salah satu kesepakatan potensial di masa depan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Suatu kehormatan memiliki dia. Salah adalah Messi dari Afrika dan memiliki keterampilan bermain bersama tim terbaik di dunia," kata Rummenigge, seperti dikutip Daily Star, Rabu 11 Februari 2021.

"Apa yang dia capai bisa dibandingkan dengan apa yang dilakukan Messi dan (Cristiano) Ronaldo bersama Barcelona dan Real Madrid," ujarnya.

Namun, The Sun melaporkan, bahwa Liverpool telah memperingatkan Bayern Munich bahwa mereka tidak akan menjual Salah dengan harga berapa pun.

Saat ini, kontrak Salah bersama The Reds tinggal tersisa dua tahun lagi. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Liverpool akan memperpanjangnya, kendati Salah berminat mengakhiri kariernya bersama di Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya