Dortmund Vs Sevilla, Panggung Teror Mesin Gol Erling Haaland

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • twitter.com/BlackYellow

VIVA – Duel seru babak 16 besar Liga Champions kembali hadir malam nanti, Selasa 9 Maret 2021, atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Salah satu partai panas yang tersaji adalah Borussia Dortmund melawan Sevilla.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pertandingan yang seharusnya menjadi lebih muda bagi Dortmund. Selain tampil di kandang, Signal Iduna Park, mereka juga akan turun dengan memegang keunggulan 3-2.

Pada leg pertama Dortmund menang atas Sevilla. Artinya, hasil imbang saja sudah cukup mengantarkan mereka lolos ke perempatfinal.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Untuk Sevilla, jelas ini menjadi lebih sulit. Bukan sekedar harus menang. Mereka juga wajib menebus selisih gol kandang. Pasukan asuhan Julen Lopetegui harus unggul dua gol bila tetap mau lolos.

Photo :
  • twitter.com/BVB
Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Lopetegui sadar tugasnya berat. Apalagi dari Dortmund ada sosok Erling Braut Haaland, bomber harus gol yang memborong dua gol pada pertemuan pertama dua pekan lalu.

"Kami menghadapi Dortmund, tim dengan skuad hebat dan pemain yang sangat baik. Di sana ada Haaland, dia merupakan pemain kelas dunia," kata Lopetegui dikutip situs resmi Liga Champions.

Haaland memang sangat layak diperhitungkan. Dia bisa menjadi teror bagi barisan pertahanan lawan. Di Liga Champions musim ini, bomber asal Norwegia tersebut tercatat sebagai top scorer sementara dengan koleksi delapan gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya