Gaya Kalem Real Madrid yang Bikin Atalanta Hancur Lebur

Laga Atalanta vs Real Madrid
Sumber :
  • besoccer

VIVA – Langkah Atalanta di Liga Champions terhenti. Mereka gugur di babak 16 besar usai kalah agregat dari Real Madrid, 1-4.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Pada pertemuan pertama tiga pekan silam, Atalanta kalah 0-1. Dan pada Selasa malam 16 Maret 2021, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, mereka kembali takluk oleh Los Blancos, 1-3.

Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Marco Asensio, mengoyak jala Atalanta. Sedangkan satu-satunya balasan dibuat oleh Luis Muriel.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bisa menerima kekalahan, kubu Atalanta rupanya juga kagum dengan Madrid. Contohnya Muriel, yang memuji penampilan tenang tim asuhan Zinedine Zidane dalam pertandingan itu.

Striker Atalanta, Luis Muriel.

Photo :
  • instagram.com/atalantabc
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Yang membuat saya kagum, pressing dari mereka kepada kami juga cara bermain yang sangat kalem. Itu luar biasa, mengingat mereka akan menghadapi masalah besar jika sampai kalah dan tersingkir," kata Muriel.

Lepas dari itu, Muriel menyatakan bila sumber kekalahan Atalanta sendiri adalah dari kesalahan yang mereka buat. Gol pertama dari Benzema membuat mental tim luluh lantak.

"Kami kebobolan gol awal karena kesalahan dan itu membuat kepercayaan diri hancur," kata Muriel lagi dikutip Football Italia.

"Itu menyedihkan, sebab harus kecolongan dua gol akibat kesalahan. Benar-benar membuat semua berantakan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya