Jadwal Pertandingan Sepakbola Malam Ini, Ada Chelsea dan PSG

Pertandingan Chelsea vs Newcastle United.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada Kamis dini hari WIB, 18 Maret 2021. Ada duel leg kedua Liga Champions dan lanjutan kompetisi sepakbola Eropa.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Di Liga Champions, raksasa Bundesliga, Bayern Munich akan menjamu Lazio di Allianz Arena. Tim tuan rumah punya pekerjaan mudah, mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol.

Pasalnya, Bayern menghajar Lazio 4-1 di Stadio Olimpico, Italia, pada pertemuan pertama. Empat gol Bayern dicetak oleh Robert Lewandowski menit 9, Jamal Musiala menit 24.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Kemudian Leroy Sane menit 42, dan Francesco Acerbi (bunuh diri) menit 47. Lazio hanya bisa menipiskan selisih skor lewat Joaquin Correa di menit 49.

Di pertandingan lainnya, Chelsea bakal menjamu Atletico Madrid. Sama dengan Bayern, Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak perempatfinal.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Di pertandingan pertama, The Blues mengalahkan Atletico 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud menit 68. 

Meski begitu, peluang Atletico belum tertutup. Mereka masih bisa membalas asalkan penyerang-penyerang top seperti Joao Felix dan Luis Suarez, tampil dengan performa terbaik.

Beralih ke LaLiga, Sevilla akan menjamu Elche di Sanchez Pizjuan. Sevilla kini berada di peringkat keempat dengan poin 51, sedangkan Elche sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Dari ajang Piala Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) melawan Lille di Stadion Parc des Princes.

Lille yang berstatus pemimpin klasemen Ligue 1 bisa menjadi penghalang langkah PSG yang dalam kondisi terpuruk lantaran kalah tipis 1-2 dari tim papan bawah Nantes, pada pekan ke-29 Ligue 1 

Berikut jadwal pertandingan sepakbola malam ini, seperti dilansir Soccerway: 

Liga Champions: 

Bayern Munich vs Lazio - 03.00 WIB (Champions TV1)
Chelsea vs Atletico Madrid - 03.00 WIB (Champions TV2)

LaLiga:

Sevilla Vs Elche - 01.00 WIB 

Piala Prancis: 

Paris Saint-Germain Vs Lille - 23.45 WIB
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya