AC Milan Vs Manchester United, Ibrahimovic Tidak 100 Persen

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Sky Italia

VIVA – AC Milan bersiap menjamu Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di San Siro, Jumat dini hari WIB 19 Maret 2021. Sayangnya, kabar terbaru Zlatan Ibrahimovic tidak dalam kondisi 100 persen.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Mengutip Football Italia, striker asal Swedia itu memang sudah gabung dalam sesi latihan. Akan tetapi kondisinya masih belum meyakinkan.

Hal yang sama juga terjadi kepada Ante Rebic dan Ismael Bennacer. Karena itulah, pelatih Milan, Stefano Pioli masih menanti perkembangan kondisi pemainnya sampai mendekati pertandingan.

Ali Jasim Bicara Target Main di Eropa Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Atas Indonesia

Dia tentu tak ingin berjudi kehilangan momentum untuk lolos ke babak perempat final Liga Europa. Modal imbang 1-1 saat melawat ke Old Trafford Stadium pada leg pertama tak boleh jadi sia-sia.

Ibrahimovic dan Rebic pada leg pertama di markas MU juga tidak ikut bermain. Keduanya bahkan tidak masuk dalam skuad yang dibawa oleh Pioli.

Indonesia U-23 Vs Guinea U-23 di Play-off Olimpiade 2024, Jangan Anggap Enteng

Karena itulah, kehadiran kedua pemain pada dini hari WIB nanti begitu dibutuhkan. Karena bisa memberi nuansa baru dalam skuad asuhan Pioli.

Ibrahimovic dan Rebic merupakan dua penyerang yang jadi andalan I Rossoneri di musim ini. Lini depan Milan semakin menggigit dengan kehadiran mereka.

Jika nantinya kedua pemain tak bisa dipaksakan, Milan kemungkinan memainkan Rafael Leao. Tapi kabar buruknya, dia juga belum tentu fit 100 persen.

Saat Milan kalah dari Napoli dalam lanjutan Serie A, striker asal Portugal itu terlihat sulit berjalan. Ada gangguan kecil pada kakinya.

Tes kebugaran terakhir Milan yang nantinya akan jadi penentu. Sejauh mana kesiapan para pemain untuk melakoni pertandingan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya