Dortmund Vs Manchester City, Pep Guardiola Coba Tidak Gila

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2020/2021, di Signal Iduna Park, Kamis 15 April 2021, dini hari WIB. Di laga nanti, ManCity lebih diunggulkan karena unggul 2-1 pada leg pertama.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Namun, The Citizens memiliki pengalaman pahit dalam tiga musim terakhir di Liga Champions. Langkah mereka selalu terhenti di babak perempatfinal oleh Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Olympique Lyon.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai pengalaman pahit dalam tiga musim beruntun tersebut. Dia pun mencoba santai menyikapi hal tersebut.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Saya akan mengatakan senang bisa berada di sini lagi. Musim depan, kami kemungkinan berada di sini lagi karena kami sudah memastikan lolos ke Liga Champions berikutnya," kata Guardiola, seperti dikutip Irish Times, Rabu 14 April 2021.

"Kami sudah mempersiapkan (pertandingan leg kedua melawan Dortmund) dalam dua hari terakhir ini. Kami berharap banyak hal yang bisa terjadi. Memang, belum ada jaminan kami lolos, meski kami mendapatkan hasil yang bagi di gim pertama," ujarnya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Lebih lanjut, Guardiola menegaskan, bahwa dirinya akan mempercayai penuh kemampuan para anak asuhnya di laga menghadapi Dortmund nanti. Sebab, dia akan gila apabila tidak mempercayai penuh skuadnya setelah meraih 27 kemenangan dari 29 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya tidak tahu, tapi mereka adalah manusia biasa dan memiliki juga memiliki perasaan. Setelah 27 kemenangan dalam 29 pertandingan, jika saya tidak mempercayai para pemain, kami memiliki masalah yang besar. Bahkan, saya bisa menjadi gila," ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024