Real Madrid Vs Chelsea, Thibaut Courtois Siap-siap Dipermalukan

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pertandingan sarat gengsi akan tersaji tengah pekan ini. Raksasa Spanyol, Real Madrid akan menjamu Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2021 dini hari WIB.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Real Madrid saat ini merupakan tim peringkat dua klasemen sementara LaLiga. Sedangkan sang lawan penghuni posisi empat besar Premier League. Alhasil, duel nanti diprediksi akan berlangsung ketat dan panas.

Jelang laga, kiper Chelsea Edouard Mendy buka suara. Hal ini terkait terkait keberadaan eks kiper Chelsea di Madrid Thibaut Courtois dan ia tahu bagaimana bermain dengan level kiper Timnas Belgia itu.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Ketika Anda berada di tim besar, penjaga gawang harus tampil, meningkat, berkembang.Tapi, pembuktian dilakukan dengan memenangkan gelar," ujar Mendy dikutip dari L'Equipe.

Untuk itu, ia bertekad membawa mempermalukan Courtouis dengan membawa Chelsea juara. Itu suatu pembuktian bahwa ia jauh lebih baik.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Para penjaga itu sudah memiliki catatan prestasi yang bagus. Saya sendiri, saya telah tiba, saya tampil bersama Chelsea tetapi Anda harus menerjemahkannya menjadi kemenangan," kata dia.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024