Lille Juara Ligue 1 2020/2021, PSG Gigit Jari

Pemain Lille merayakan gol ke gawang Angers
Sumber :
  • twitter.com/LOSC_EN

VIVA – Lille keluar sebagai juara Ligue 1 2020/2021. Mereka mengakhiri musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Angers dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Raymond-Kopa, Senin dini hari WIB.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Hasil ini membuat Lille mengumpulkan 83 angka hasil dari 38 pertandingan. Mereka cuma berselisih satu poin dari Paris Saint-Germain yang menguntit di urutan kedua.

Sejak awal pertandingan Lille sudah bermain menekan. Hasilnya pada menit 10 mereka mencetak gol keunggulan melalui tendangan Jonathan David.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Kemenangan menjadi kewajiban bagi Lille. Karena PSG membayangi mereka dan jika tergelincir di markas Angers, gelar juara yang ada di depan mata bisa melayang.

Pemain Lille bisa kembali menambah keunggulan atas Angers. Karena pada menit akhir babak pertama mereka mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi oleh Burak Yilmaz.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Tuan rumah yang berupaya untuk mencetak gol balasan baru bisa melakukannya pada menit 90. Angelo Fulgini menceploskan bola ke dalam gawang  Lille melalui sundulan.

PSG Gigit Jari

Pada pertandingan lainnya, PSG berhasil menang dua gol tanpa balas atas Brest. Menurunkan skuad utama, tim berjuluk Les Parisiens memberi tekanan sejak menit pertama.
 
Peluang emas pertama didapatkan pada menit 19 usai wasit memberikan hadiah penalti untuk PSG. Sayang Neymar gagal menuntaskan eksekusinya dengan baik.

Tapi pada menit 37 PSG bisa juga unggul. Pemain Brest, Romain Faivre melakukan gol bunuh diri ketika hendak menghalau tendangan sepak pojok Angel Di Maria.

Gol kedua PSG hadir pada menit 71. Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor usia tembakan jarak dekatnya membuat bola melesat mulus ke dalam gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya