Polandia Memanas, Fans MU Diserang Jelang Final Liga Europa

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • Independent

VIVA – Manchester United akan berhadapan dengan Villarreal pada final Liga Europa yang akan dihelat di Energa Gdanks Stadium, Polandia, Kamis dini hari WIB, 27 Mei 2021. Jelang partai penting tersebut, terjadi kerusuhan yang melibatkan suporter Setan Merah.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah bar yang terletak di kota Gdanks. Sejumlah suporter klub lokal, yang mana disinyalir Lechia Gdanks, dilaporkan menyerang sejumlah fans MU yang ada di lokasi tersebut.

Tercatat, ada tiga suporter yang terluka akibat insiden itu. Bahkan, staf klub sampai ikut membantu para suporter yang kabarnya sampai mengalami luka-luka.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

"Staf klub membantu sejumlah penggemar United di Gdansk tadi malam (Selasa) dan hari ini, setelah insiden di mana beberapa pendukung kami diserang di luar sebuah bar di kota," demikian pernyataan klub dikutip The Sun.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sekelompok orang menyerbu bar tersebut dan mengacak-acak sejumlah fasilitas. Meja dan kursi pun sampai terbalik.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

UEFA memang mengizinkan laga final ini dihadiri penonton. Di mana MU mendapat jatah 2.000 tiket untuk dijual kepada suporternya.

Kabarnya, tiket habis terjual. Para suporter sangat antusias menyaksikan partai final ini lantaran ingin melihat tim kesayangannya kembali mengangkat trofi setelah 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya