Ikut Ronaldo, Giliran Pogba Singkirkan Minuman Beralkohol

paul pogba
Sumber :
  • instagram

VIVA – Heboh Cristiano Ronaldo menyingkirkan Coca-Cola saat konfrensi pers jelang laga Timnas Portugal melawan Hungaria. Kini kembali ramai tindakan hampir mirip dilakukan oleh Paul Pogba.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Bedanya bila Ronaldo menggeser minuman bersoda, Pogba malah menurunkan minuman beralkohol merk Heineken dari meja saat akan berbicara kepada awak media.

Belum diketahui maksud dari Pogba tersebut. Namun diduga itu karena dia merupakan seorang muslim. Dalam agam islam minuman beralkohol diketahui dilarang atau diharamkan.

Ali Jasim Bicara Target Main di Eropa Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Atas Indonesia

Yang disingkirkan Pogba tersebut merupakan produk sponsor. Sementara Coca-Cola dan sebotol air mineral tetap dibiarkan berada di atas meja.

Indonesia U-23 Vs Guinea U-23 di Play-off Olimpiade 2024, Jangan Anggap Enteng

Berkaca dari sikap Ronaldo yang menggeser Coca-Cola dari meja, langsung berimbas kepada anjloknya saham perusahaan tersebut hingga 1,6 persen. Bahkan mereka harus mengalami kerugian hingga 4 miliar dolar, atau satara  Rp57,04 triliun.

Yang menarik adalah, sama-sama menyingkirkan produk minuman dari meja konfrensi pers, nasib kedua pemain ini juga mirip dalam pertandingan.

CR7 diketahui sukses mencetak dua gol ke gawang Hungaria dan membawa Portugal menang 3-0. Sedangkan Pogba menjadi pemain terbaik dalam duel Prancis kontra Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya