Inggris Minim Dukungan Suporter di Perempat Final EURO 2020

Raheem Sterling dan para pemain Timnas Inggris merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA –  Timnas Inggris tengah dalam euforia tinggi usai menyingkirkan Jerman di babak 16 besar EURO 2020. The Three Lions bakal berhadapan dengan Timnas Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Minggu dini hari WIB, 4 Juli 2021.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Sayang, Inggris tak bisa mendapatkan banyak dukungan dari suporter. Para suporter dari Inggris tak bisa datang ke Roma karena terbentur aturan COVID-19.

Dilansir Irish Times, pemerintah Italia mengharuskan pendatang dari Inggris menjalani isolasi lima hari. Kondisi ini tentunya tak memungkinkan, karena pertandingan tinggal tiga hari lagi.

Terkuak, Ini Motif Pembunuhan Jasad Pria Dibungkus Sarung di Tangsel

Federasi Sepakbola Inggris (FA) pun memutuskan tidak menjual tiket ke Italia. Kini, Timnas Inggris tinggal berharap pada dukungan warga mereka yang tinggal di Italia.

Ada 30 ribu warga Inggris yang tinggal di Italia, kini tentunya mereka bakal berebut tempat duduk. Belum ada penjelasan pasti bagaimana teknis pendistribusian tiket.

Dukung Aksi Jahat Israel, Inggris Lancarkan Ratusan Misi Mata-mata di Gaza

Inggris melaju ke perempatfinal usai menekuk Jerman 2-0 di Wembley. Sedangkan Ukraina mengalahkan Swedia 2-1 di Hampden Park.

30 warga di Kabupaten Sergai keracunan makanan.(istimewa/VIVA)

30 Warga Kabupaten Sergai Diduga Keracunan Makanan

Tercatat terdapat 30 warga Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara mengalami keracunan makanan pada Minggu, 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024