Prediksi Susunan Pemain Timnas Argentina Vs Kolombia

Duel Argentina vs Kolombia
Sumber :
  • twitter.com/Argentina

VIVA – Semifinal Copa America 2021 antara Timnas Argentina vs Kolombia bakal tersaji di Estadio Nacional de Brasilia, Brasil pada Rabu pagi WIB 7 Juli 2021. Kedua tim dipastikan bakal bermain ngotot untuk mendapatkan tiket ke partai puncak.

Hamas Sambut Baik Keputusan Kolombia Putus Hubungan Diplomatik dengan Israel

Jelang pertandingan ini, Argentina lebih diunggulkan untuk menang ketimbang Timnas Kolombia. Sebab, dalam perjalanan sejak fase grup, Tim Tango mengoleksi empat kemenangan dan sekali imbang.

Sedangkan Kolombia sudah merasakan dua kekalahan di fase grup. Yang pertama atas Peru, kemudian ketika berhadapan dnegan Brasil.

Kolombia Bakal Putus Diplomatik dengan Israel: Presidennya Lakukan Genosida

Mereka cuma mendapatkan poin ketika menang atas Ekuador, dan ditahan imbang tanpa gol oleh Venezuela. Empat poin yang membuat mereka ada di peringkat keempat Grup B Copa America 2021.

Pada babak perempatfinal, Kolombia berhadapan dengan Uruguay. Mereka menang 1-0 setelah melalui drama adu penalti. Kini skuad asuhan Reinaldo Rueda harus menghadapi Argentina.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Sayangnya, pada pertandingan nanti, Kolombia tak bisa menurunkan gelandang andalannya, Mateus Uriba. Pemain asal klub FC Porto itu masih berkutat dengan cedera paha.

Formasi 4-4-2 nampaknya tetap jadi andalan Kolombia. Karena mereka punya dua gelandang sayap, Juan Cuadrado dan Luis Diaz yang agresif. Mereka akan turut menyokong dua penyerang, yaitu Duvan Zapata dan Miguel Borja.

Dari kubu Argentina, skema 4-3-3 nampaknya bakal tetap jadi pilihan pelatih Lionel Scaloni. Di depan, Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Nicolas Gonzalez bisa jadi pilihan.

Sedangkan di lin tengah, ada trio Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, dan Giovani Lo Celso. Barisan pertahanan dipercayakan kepada Mahuel Molina, German Pezella, Nicolas Otamendi, dan Marcos Acuna.

Prediksi Susunan Pemain:

Argentina: Emiliano Martinez; Mahuel Molina, German Pezella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, Guido Rodriguez, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Nicolas Gonzalez.

Kolombia: David Ospina; Daniel Munoz, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo, Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz, Duvan Zapata, Miguel Borja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya