Video Percakapan Perdana Ramos dan Messi Usai Jadi Rekan Setim di PSG

Sergio Ramos resmi jadi pemain PSG
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain telah resmi, dan mewujudkan hal yang tampaknya mustahil dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya, tidak banyak penggemar sepakbola yang berharap Messi akan mengenakan jersey klub lain selain Barcelona.

Dua Pemain Indonesia Dikirim ke Jerman, Berpeluang Direkrut Borussia Monchengladbach

Bahkan, salah satu hal yang paling aneh dari transfer ini adalah bersatunya Messi dengan Sergio Ramos. Dalam kurun waktu yang lama, kedua pemain ini telah menjadi musuh bebuyutan di lapangan, dengan Messi memperkuat Blaugrana dan Ramos mengenakan seragam Real Madrid dalam drama El Clasico yang berapi-api.

Tidak ada yang lupa pula, bagaimana tekel kasar yang dialami Messi dalam pertarungannya melawan Ramos.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Namun, penyerang ikonik dan bek tengah itu kini telah beralih dari rival menjadi rekan setim dalam jendela transfer yang bersamaan. Hal ini tentunya membutuhkan waktu bagi keduanya untuk membiasakan diri.

Beberapa lelucon telah dibuat tentang seperti apa percakapan mereka, tetapi para penggemar tidak perlu bertanya-tanya lagi, karena keduanya sudah melakukan pembicaraan perdana melalui sambungan telepon telah terungkap.

Performa Indonesia di Piala Asia U-23 Pertanda Masa Depan Cerah

Interaksi singkat mereka direkam dan dipublikasikan oleh beIN Sports, yang memiliki hubungan dekat dengan PSG. Dalam klip tersebut, Ramos terlihat mengangkat telepon dari rekan barunya tersebut.

Sayangnya, percakapan telepon ini hanya Ramos saja yang ditampilkan, tapi yang jelas, perbincangan mereka sangat menghangatkan.

"Leo... terima kasih banyak, temanku," kata Ramos sambil tertawa dan tersenyum.

"Ayo, sempurna," tambah pria asal Spanyol tersebut.

"Terima kasih Leo, sampai jumpa," adalah ucapan terakhir sang bek sebelum menutup telepon.

Berbicara dalam konferensi pers, Messi mengaku, kurang fit untuk segera bertanding karena sudah hampir sebulan tidak bermain sepakbola lagi. Jadi, masih patut ditunggu kapan kolaborasi Messi dan Ramos di PSG terjadi? Waktu yang akan menjawab semuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya