Susunan Pemain Chelsea Vs Villarreal di Piala Super Eropa

Chelsea juara Liga Champions 2020/21.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Partai dahsyat akan berlangsung sesaat lagi di Piala Super Eropa 2021. Chelsea bentrok dengan Villarreal di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis dini hari WIB, 12 Agustus 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea menjadi juara Liga Champions usai mengalahkan Manchester City 1-0 di partai final. Bagi Chelsea, ini merupakan penampilan keempat mereka di ajang Piala Super Eropa. 

Sebelumnya mereka berlaga pada edisi 1998, 2012, 2013, dan 2019. Hanya saja, The Blues baru sekali menjadi juara, yaitu pada edisi 1998. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sementara itu, Villarreal keluar sebagai juara Liga Europa usai mengandaskan perlawanan Manchester United melalui babak adu penalti 11-10. Bagi Villarreal, ini akan menjadi penampilan perdana mereka di Piala Super Eropa.

Chelsea dan Villarreal sudah mengumumkan daftar susunan pemain. Dari kubu The Blues, Timo Werner menjadi ujung tombak. Ada juga Kai Havertz yang menjadi pahlawan di final Liga Champions musim lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan, The Yellow Submarine mengandalkan trisula di lini depan. Ada Gerard Moreno, Yeremi Pino dam Boulaye Dia

Kick off berlangsung pukul 02.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung SCTV dan Vidio.com.

Susunan Pemain

Chelsea: Edouard Mendy, Kurt Zouma, Trevoh Chalobah, Antonio Ruediger, Callum Hudson-Odoi, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Timo Werner.

Villarreal: Sergio Asenjo, Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth, Alberto Moreno, Etienne Capoue, Manuel Trigueros, Boulaye Dia, Gerard Moreno, Yeremi Pino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya