Pekerjaan Baru PSG, Kebanjiran Order Jersey Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint Germain punya pekerjaan berat usai mendatangkan sang mega bintang Lionel Messi. Permintaan jersey Messi membludak, kini manajemen tak sanggup memenuhi keinginan publik PSG. 

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

La Pulga resmi bergabung ke PSG pada 10 Agustus 2021 lalu. PSG merekrutnya usai Messi gagal memperpanjang kontrak bersama Blaugrana. 

Pemain berpaspor Argentina ini disambut antusias oleh suporter PSG. Sejak kedatangannya ke Prancis, Messi dikawal oleh ribuan suporter. Dari bandara hingga melakukan tes medis. 

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Tak hanya itu, dilansir AS, jersey Messi dengan nomor punggung 30 nya sangat laku keras. Sebelumnya jersey Messi dipasarkan dan laku sebanyak 800 ribu buah beberapa jam setelah Messi resmi menandatangani kontrak. 

Direktur Komersial PSG, Fabian Allegri menyebut permintaan ini di luar ekspektasi. Mereka tak siap karena proses perampungan Messi di PSG berjalan cepat. 

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Ini adalah hal gila, ya penjualan seperti ini sangat fenomenal. Kesepakatan Messi berlangsung cepat dan itu tidak bisa kami antisipasi," kata Allegre, seperti dilansir L'Equipe.

"Kami harus cepat karena waktu produksi yang diminta. Kami bukan penyihir, baik Adidas, Nika atau puma punya cara yang sama soal produksi," lanjut dia. 
 

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024