Lionel Messi Debut di PSG, Navas: Dia Mendapat Hadiah dari Tuhan

Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram: PSG

VIVA – Mauricio Pochettino merasa Lionel Messi membawa ketenangan bagi Paris Saint-Germain saat dia melakukan debutnya yang sangat dinanti-nantikan dalam kemenangan 2-0 atas Reims di Stade Auguste-Delaune, Minggu 30 Agustus 2021, dini hari WIB.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

PSG sudah unggul 2-0 lewat sepasang gol dari Kylian Mbappe saat Messi dimasukkan pada menit 66 untuk menggantikan Neymar.

Masuknya kapten Timnas Argentina ke dalam lapangan permainan disambut dengan sorak-sorai antusias dari 6.000 penggemar PSG yang hadir di stadion. Meskipun Messi gagal mencetak gol, tapi Pochettino menegaskan, kehadirannya sangat berdampak pada tim.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

"Saya merasakannya begitu dia masuk ke lapangan dan sentuhan pertamanya pada bola," kata Pochettino, seperti dikutip L'Equipe, Senin 30 Agustus 2021.

"Dia membawa ketenangan bagi tim. Sangat penting untuk memulainya dengan baik, bahkan untuknya. Dia senang dan dia terintegrasi dengan baik ke dalam skuad. Jadi, itulah pertanyaan yang masuk akan untuk memberinya debut," tambahnya.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Sementara itu, kiper PSG Keylor Navas mengatakan bahwa Messi dapat hadiah dari Tuhan yang membuatnya berbeda. La Pulga juga memberikan motivasi kepada rekannya saat latihan.

“Leo adalah orang yang hebat. Saya mengenalnya sejak kami bermain melawan satu sama lain, tetapi sekarang kami telah menghabiskan waktu bersama, itu sangat menyenangkan karena saya melihat bahwa dia adalah seseorang yang rendah hati, sederhana, dan pekerja keras," ujar Navas dikutip dari Football Espana.

"Dia mendapat hadiah dari Tuhan yang membuatnya berbeda dari orang lain. Dalam pelatihan dia bekerja keras dan itu sangat memotivasi kami,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya